Cek! ini penting

Jumat, 22 Februari 2013

Curhat.

Pertama-pertama gue ketemu dia di SMP.N 126 Jakarta, SMP gue dulu. Waktu tahun 2009 pas kelas 1 smp. Waktu itu lupa kenapa bisa suka sama dia. Pokoknya dia itu manis dan lucu banget pas dia senyum. Dia putih lumayan tinggi. Dia enggak ganteng tapi gatau kenapa bisa suka. Namanya A++++ Z.R. Waktu kelas 1 smp karena kamar mandi dan kantin sekolah itu ada di sebelah selatan kelas gue. Oiya dulu dia kelas 7/10 dan gue 7/9 jadi kelas kita sebelahan. Setiap gerombolan anak cowok kelas 7/10 lewat pasti aja gue menclok di jendela kelas gue, enaknya karena gue duduk di deket jendela hahahaha. Hidup gue aman banget tuh setiap hari ketemu dan lihat dia, puas banget! Hahaha. Ketemu di lapangan, ketemu pas mau pulang, ketemu pas di kantin. Adudududuuuh senangnya hatiku. Hahaaha hari berganti hari kita udah ulangan nih. Ulangan aja berharap bisa sekelas sama dia. Terus naik kelas.... Yah ternyata juga enggak sekelas. gue 8/5 dia 8/8 untung lagi nih! Kelas gue deket kamar mandi hahaha jadi setiap ke kamar mandi bisa lihat dia wkwkwk tapi dikelas 2 smp gue jarang lihat dia, okelah skip. Naik ke kelas 3 smp, lagi-lagi gak sekelas! Huft nasib banget. Oke gue udah mulai lupain dia, tapi waktu seester I ternyata dia nembak cewek dan di terima sama cewek itu.... Dan waktu itu gue sempet nangis pas mau shalat, ya Allah rasanya nyesek ya.. Gue ngejar-ngejar dia 2 tahun tapi gak ada respon sedangkan cewek itu? Baru beberapa bulan kenal cowok itu... Nasib emang gitu ya! Hahahaha. 

Sekian cerita cinta yang bertepuk sebelah tangan versi gue selama SMP. Versi lo mana? Share dong! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar