Cek! ini penting

Sabtu, 13 Februari 2021

Orang tak dikenal

 Aloha !

Welcome back again with me, Rizka Salaamah.

Hari ini mau sharing aja sedikit, habis baca direct message di instagram yang lama-lama bikin aku jadi mikir lagi, kejadian waktu SMA yang terulang tapi ini enggak diserang secara langsung tapinya di teror terus-terusan via instagram.

Oke ini mah cerita subjektif ya bukan objektif karena aku tak menyelidikinya karena kyknya ini masalah kecil aja keliatannya. Jujur-asli-aku sebenarnya gak paham tapi sok paham dan sok tau aja. CMIIW. Jadi aku dulu pacaran sebelum lulus kuliah sama cowok anak kampus. aku deket dan pacaran kyk selama hampir setahun (gua lupa dan males inget. Tapi udah setahun apa 2 tahun ini si mantan pacaran sama pacar barunya. Kata teman dekat si mantan pacar barunya ini banyak di teror sama mantannya si pacar (lah salah satunya gua dong). Tapi WALLAHI gua ga pernah lagi setelah chat terakhir gua sama si mantan kita chat ngobrol bahkan sekadar nyapa aja gua ga mampu. Jujur aja gua sih kasian tapi bodo amat ya karena gua sakit hati juga dong diputusin terus gua minta maaf tapi tetap aja dicuekin (oke mungkin usaha gua kurang keras ya buat minta balikan dan minta maafnya, gua sering bgt merasa nyesel udh nantangin si mantan putusin gua). Gua putus grgr mungkin kesalahpahaman dan kurang pengertiannya diri gua terhadap hubungan yang gua jalani waktu itu, itu gua selalu inget jd kyk pelajaran gitu loh kalau punya hubungan harus gimana. 

Flashback sedikit, di 2011 gua adalah anak SMA yang bapak gua itu punya warnet, jelas akses internet gua mudah dong. Gua belajar bahasa inggris via nyanyian, gua main omegle, cuma gua ga main game online karena warnet ini bukan tipe wargame. Gua punya semua akun social media, mungkin teman-teman gua punya HP mahal dan bagus, seperti blackberry dan iphone bahkan android. Tapi gua gak feeling guilty, karena gua punya PC (bahkan banyak kan warnet) dan akses internet yang sangat-sangat luas, dulu juga pemerintah belum lock semua akses internet. Sampai akhirnya gua seneng bgt JKT48 dan main role player juga di twitter. 2011 gua punya twitter bejibun buat jadi RP dan akun-akun yang semacam @poconggg @dailyteenword nah gua iseng lah main twitter itu sampai akhirnya gua up bgt sama twitter yg isinya tweet2 sok galau sok apalah apalah. Akhirnya gua putusin jadi akun ke 2 gua. Dan berhubung gua juga anaknya introvert, gua merasa cocok lah buat punya twitter yg privaci bgt.

Next balik ke cerita gua yang hari ini. Jadi ketika buka instagram setelah mencoba deact akun itu gua dapat direct message panjang dari gua gatau siapa tapi gua yakin itu ada hubungannya sama si mantan ini. Dia katain gua gabisa jaga ketikan di twitter gua yang 2nd account. Ya gua ada pembelaan diri dong, jelas di dalam twitter ke 2 gua itu gua buat dengan niat/tujuan gua melepaskan gundah gulana gua yang seorang intovert yang gak mampu menyampaikan cerita secara langsung (ini juga alasan gua putus sama mantan, karena gua gabisa mengungkapkan perasaan gua). Di dalam akun itu ada 2 sahabat dekat gua tapi itu juga mereka maksa buat biar diperbolehkan masuk ke dunia weirdo gua, yaudah karena merasa dekat ya gapapa deh gua pikir. sama di akun itu ada 1 akun pribadi @Salaamualaikum nah itu dia akun saya yang beneran. 

Disini gua mau klarifikasi, kalau gua buat twitter ke 2 itu adalah dengan tujuan pribadi bukan untuk menyakiti hati orang karena gua yakin itu akun benar-benar sudah privasi. Sekarang kalau akun itu tweetnya bocor pasti kan ada orang yang kepo dan nyebar-nyebarin akun itu, nah itu siapa ya? Gua sih gamasalah tweet gua dibaca karena tweet gua hari itu adalah perasaan gua di hari itu. Hati orang berubah-rubah, jadi kalau kemarin gua sakit hati dll, kalau hari ini gua bisa aja udah happy, mengikhlaskan dan melupakan masalah hari kemarin even rasa sakit diputusin dan enggak dikenal sama sekali. Tapi gua juga minta maaf, karena gua adalah tipe orang yang suka melakukan tindak tanduk itu undercontrol, gak dipikirin dulu alias nyesel nanti akhirannya udah melakukan hal tersebut. 

Sekarang diujung curahan hati ini gua dengan rendah hati dan ucapan manis kalau lu baca post-an ini, gua minta lu bertanggung jawab atas DM lu yang ngata-ngatain gua di instagram. Gua harap lu muncul aja. Asli gua gak kenal lu siapa, apa lu mantan gua apa pacarnya mantan gua apa mantannya mantan gua apa temannya. Udah lu jujur aja, gua gak segan buat minta maaf sama lu. Tapi gua harap kita jangan ada kayak begini karena jujur gua ikhlas bgt si mantan udah bahagia dengan pacarnya yang sekarang, tapi kalau kangen mantan mah wajar gua pikir karena gua ga kangen mantan gua, gua kangen mama gua, kangen teman-teman gua, kangen murid gua. Oiya 1 lagi jangan bahas profesi ya, karena asli gua ngajar juga terpaksa, gua gaada passion ngajar sama sekali, tapi gua kecemplung jadi yaudah gua berenang aja dah biar bisa jadi atlit renang haha. Yaudah sekian ah panjang juga ini curhat. Makasih ya. DM aja instagram gua dengan akun pribadi, ngomong baik-baik dan sopan ya pasti gua ladeninnya juga baik-baik kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar