Cek! ini penting

Senin, 30 Maret 2020

Idola dalam Mimpi

jatuhkanlah semua dengan kiss bye

hati yang terbang di langit
ingin kutangkap dengan lenganku ini
jatuhkanlah semua dengan kiss bye
misil senyumanmu itu
dibandingkan malaikat pun lebih akurat "

Aku merasa sangat senang karena teater hari ini ramai sekali, dan ini ada kesekian kalinya aku membawakan unit song ini. Oh ya, kenalkan aku Vira Jihan. Biasa dipanggil keluarga dan teman-teman Vira, tapi nama panggungku adalah Vii-chan. Aku adalah salah satu member dari grup idola LRY48. Dan tak lupa setelah selesai teater biasanya aku men-tweet "Goodnight! Thanks for the show, guys! Jangan kapok ya main-main ke teater dan ketemu aku. Gimana shownya? Kasih review dong hihi.♥" Mama & Papa sangat mendukungku, karena menurut mereka ini adalah kegiatan yang sangat positif dan sangat baik untuk perkembanganku, karena disini aku diajari banyak hal. (to be cont

Tidak ada komentar:

Posting Komentar