Cek! ini penting

Jumat, 18 Oktober 2013

Usaha keras tak akan menghianati: Gift-Live

Hai! Hari ini aku mau nge live lhoo di salah satu acara musik di daerah jakarta barat. Aku mau ngelive karena ada JKT48 nya hihi. Jujur aja, sebelumnya sih aku belum pernah nge live, soalnya aku gak berani. Tapi kali ini temenku ngajakin, yaudah ada kesempatan ini aku ikut aja deh. Yang ngajakin cowo sih hehe, karen kebetulan temen cewekku gak ada yang suka sama JKT48.

Okay lanjut ya! Setelah aku ketemuan sama dia, akhirnya kita jalan. Kita jalan naik Trans Jakarta. Sepanjang perjalanan aku berbincang-bincang dengan dia mengenai lagu apa yang kira-kira bakalan dibawain sama JKT48 dan kira-kira siapa aja member yang bakalan hadir. Sesampainya kami disana, langsung saja kita berkumpul dengan sekelompok fans JKT48 lainnya.

Aku ikut nge live ini supaya aku bisa memberi Gift yang sederhana ini untuk oshimen ku. Sebenarnya buat apasih lo ngasih gift? Kan mereka orang berduit pasti bisa beli sendiri lah. Ya ya ya, ada sebagian temanku banyak yang berkata seperti itu kepadaku, tapi tujuanku memberi Gift hanya berniat, agar oshi tahu bahwa aku mendukungnya. Aku memberi gift hanya untuk mendukung oshi agar dia tambah bersemangat menjalani kehidupan peridolaannya.

Setelah beberapa menit acara ingin dimulai aku tiba-tiba menabrak seseorang secara tidak sengaja. "Aduh!" kata orang tersebut, kulihat ia memakai sepatu semi boots hitam tinggi dan memakai rok, kurasa dia seorang wanita. langsung saja aku meminta maaf, "eh eh..maaf ya aku enggak sengaja." "ohh yasudah baiklah, aku duluan ya.." Dia langsung pergi meninggalkanku, ketika aku lihat ke arahnya dia terlihat seperti beby. Mulai dari rambutnya, badannya, jalannya.

Baiklah, akhirnya acara pun dimulai, dibuka dan dipandu oleh host-host yang kocak kemudian diputarkan lagu-lagu dari MV-MV grup band. Kemudian di teruskan oleh JKT48 - Kimi Ni Autabi. KYAAAAAAAA ternyata yang aku tabrak secara tidak sengaja itu memang beby. Sekarang dia sedang show dan terlihat dari lekukan-lekukan tubuhnya, wow keren sekali! Aku suka! Ini lah salah satu alasanku mengapa meng oshi kan Beby, gerakannya itu lhoo! mantafff abis! Wajar lah kalo dia dijadikan asisten sensei dance. Setelah lagu ada sesi games nya. Karena ada Jeje, suasana di acara tersebut terasa sangat pecah, karena banyolan-banyolan yang dilontarkan oleh Jessica Vania alias Jeje. Dia memang member tingkat atas untuk masalah ngetroll orang lain atau pun ngetroll sesama member JKT48/Fans nya sendiri.

Selesai acara tersebut aku secepat mungkin berjalan untuk nyamperin Beby, aku ingin memberi gift yang aku beli dengan uang tabunganku sendiri, memang sih biasa saja tapi akau harap beby menyukainya. Setelah aku berlari ke arah beby, dan untungnya aku berhasil memberi gift tersebut kepadanya. "Beby! Beby!" Teriakku. "Iya..wah kamu yang tadi nabrak aku kan?" Beby menyautiku. "Iya beb, hehe maaf ya tadi aku benar-benar tidak sengaja,oiya, ini aku punya sesuatu untuk kamu, aku harap kamu suka ya, beb. Walaupun tidak mahal, aku harap kamu tetap suka ya beb!" Kataku sambil memberi gift nya. "Baik, nanti kalau ada waktu aku share deh gift dari kamu, hehe. Terimakasih banyak ya! Oh ya siapa nama kamu?" "namaku Vania beb..." "baik, Vania, aku duluan yaa!" Seketika itu beby pergi meninggalkanku. Aku hampir saja tidak berkedip, karena aku merasa sangat-sangat-sangat senang! Ya! Bayangkan, untuk ngobrol sama member itu kadang kita harus membayar dengan uang yang tidak sedikit. Tapi tadi.. Aku... Ah sudahlah, kenangan itu akan kusimpan dalam blog ku. Kenangan yang tidak mahal tetapi penuh perjuangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar